Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Minggu, 23 Agustus 2020

Kaca Film Ruko Dumai

Jasa Pasang Kaca Film Ruko di Dumai – Selain rumah, ada juga tipe rumah kios atau ruko minimalis yang hingga sekarang masih populer di tengah masyarakat. Teladan ruko memang dapat difungsikan untuk daerah tinggal sekaligus berbisnis.

Konsep ruko seperti ini bertujuan agar produk yang dipasarkan masih bisa diperhatikan banyak orang dari luar, tetapi terlindungi dari debu dan kotoran karena terletak di pinggir jalan besar. Kecuali itu, komponen dalam ruko yang diaplikasikan dinding kaca tertutup lazimnya akan dipasangi pendingin udara (AC), sehingga memang sepatutnya dijadikan tertutup.

Kaca Film dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk memecahkan problem efek sinar berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau, ruangan terasa panas, property pesat memudar dan ruang privasi tanpa menghambat pandangan Anda. Pasangan kaca film merupakan metode simpel yang hemat tarif untuk meningkatkan kenyamanan rumah atau kantor, efisiensi kekuatan dan penampilan artistik secara keseluruhan.

Pasang Kaca Film untuk Ruko Murah di Dumai

kaca film ruko

Ada pelbagai tipe kaca film dari yang bisa Anda pilih. Sesuaikan dengan keperluan rumah atau kantor agar mendapatkan manfaat maksimal, ialah secara fungsional membikin suasana lebih nyaman dan secara artistik menjadi lebih menawan. Sebelum Anda mengambil keputusan konsultasikan dahulu dengan kami untuk alternatif terbaik. Tidak perlu repot, tak perlu segan, hubungi kami dan kami akan datang menemui Anda untuk discuss perihal kaca film untuk ke akuratan ukuran kami siap seketika cek lokasi mengevaluasi kaca yang berkeinginan di pasang.

Lapisan kaca film gedung ini kapabel mengurangi dan menolak dengan meresap panas sang surya supaya panas yang diciptakan kedalam ruangan dapat lebih berkurang. Melainkan jangan kuatir ruangan akan menjadi gelap. Karena sekalipun menggunakan lapisan kaca film ini, ruangan konsisten akan jelas. Mengapa demikian? sebab tingkat gelap terangnya dapat di atur sendiri, sebab produk ini memberikan beberapa varian kegelapan untuk mempermudah kita dalam mendesign ruangan supaya bisa cocok dengan keperluan dan keinginan.

Pemakaian pada gedung, kendaraan, ataupun pada rumah hunian adalah salah satu wujud investasi pada penghematan tenaga listrik rentang panjang. Sebab dengan pengurangan sinar panas matahari yang masuk kedalam ruangan, maka kinerja AC dapat semakin ringan, sehingga penghematan tenaga pun dapat tercapai. Dengan penghematan ini karenanya kita bisa mengurangi panas global yang bisa mempengaruhi perubahan iklim.

Kaca Film Riben (Tolak Panas) Mengurangi panas cahaya sang surya hingga 80% dengan IRR hingga 99% dan tolak UV 99% dan mempunyai energi tahan rekat yang sangat baik, tak mudah pudar dan bendung gores sekaligus pelindung kaca.

Ada beragam jenis kaca film dari yang dapat Anda pilih. Sesuaikan dengan kebutuhan rumah atau kantor supaya memperoleh manfaat maksimal, yakni secara fungsional membuat suasana lebih nyaman dan secara artistik menjadi lebih menawan.

  • Kaca Film Gedung – Lengkap berjenis-jenis merk bermutu, motif dan corak.
  • Kaca Film Sandblast TAKI KOSAI (Kaca Film Es) – Substitusi kaca grafik yang memberikan kesan privasi ruangan siang dan malam.
  • Kaca Film Motif – Berfungsi menghias kaca jendela atau kaca pembatas (Kantor, Gedung, Rumah Tinggal) sehingga menjadi lebih exclusive dan modern.
  • Kaca Film Riben (Tolak Panas) Sunpolar USA – Mengurangi panas cahaya matahari sampai 70% dan mempunyai daya tahan rekat yang betul-betul baik, tak gampang pudar dan tahan gores.sekalian pelindung kaca.
  • Kaca Film Reflective (Kaca Film One Way) Sunpolar USA – Berfungsi cuma satu sisi saja yang bisa memandang dan mengurangi panas cahaya sang surya sampai 70%, bendung gores sekalian melindungi kaca.
  • Kaca Film Safety (Security) – Masterpiece window film pengaman kaca dari kehancuran bila kaca pecah dampak terkena pukulan atau benturan benda keras atau terjadi gempa sehingga kaca konsisten menyatu
  • Cutting Sticker – Mendekor ruangan cocok design yang diharapkan. Misalnya, Logo nama perusahaan, dan lain-lain.

Pelanggan yakni aset utama kami dan kepuasan pelanggan kami junjung tinggi. Kaca Film Sandblast Substitusi kaca grafik yang memberikan kesan privasi ruangan siang dan malam. Kaca Film Motif berfungsi menghias kaca jendela atau kaca pembatas (Kantor, Gedung, Rumah Tinggal) sehingga menjadi lebih exclusive dan modern. Kaca Film Safety (Security) pengaman kaca dari kehancuran seandainya kaca pecah imbas terkena pukulan atau benturan benda keras atau terjadi gempa sehingga kaca tetap menyatu

Promo Jual & Kaca Film Gedung Ruko dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung Ruko dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang telah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Dumai, terpenting kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang mau mengorder produk kaca film dapat segera menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut merupakan jenis kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety merupakan kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras maupun bencana alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang dia berikan dalam hal ini yaitu dengan membendung serpihan pecahan kaca supaya tetap merekat pada kaca hal yang demikian sehingga tidak membahayakan.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way yaitu macam kaca film yang {mempunyai} 2 sisi, dimana {komponen} dalam kaca terlihat sisi hitam dan {komponen} luarnya nampak seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang {mengharapkan} ruangan privasi {sebab} umumnya orang-orang dibagian luar ruangan {dapat} memandang situasi dalam ruangan dalam kondisi fulgar.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben adalah ragam kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut memiliki sifat sama bagusnya. Kaca ragam ini amat bagus dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang dapat meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Sebagian merk Kaca Film Riben/Rayben yang tersedia, diantaranya: 3M, V-Kool, Solar Gard, Sun Polar, dan masih banyak lagi.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast merupakan variasi kaca film yang mempunyai tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya sang surya dan juga menambah keindahan ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berjenis-jenis, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga. Kaca Film Sandblast kami jual dengan harga lebih murah khusus bagi Anda! Kaca film Sandblast tersedia dengan beragam variasi stiker, diantaranya: Kaca sandblast polos, tersedia ragam kaca film tipis, standar, dan tebal. Kaca sandblast motif, tersedia dengan berbagai pilihan motif yang bisa disesuaikan. Kaca sandblast warna, tersedia dengan beragam alternatif warna pantas keperluan Anda. Kaca sandblast printing dan kaca sandblast cutting

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta yaitu tipe kaca film yang bersifat gelap dan bermanfaat sebagai peredam panas bagus dari sinar ultra violet matahari maupun cahaya infra red. Film Sparta ini sesungguhnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman ragam kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diaplikasikan dengan film sparta tentu akan lebih sejuk dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id