Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Kamis, 10 September 2020

Kaca Film Ruko Manado

kaca film ruko

Jasa Pasang Kaca Film Ruko di Manado

Kaca Film dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk menuntaskan persoalan efek cahaya berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau, ruangan terasa panas, property pesat memudar dan ruang privasi tanpa menghalangi pandangan Anda. Pasangan kaca film merupakan sistem sederhana yang hemat biaya untuk meningkatkan kenyamanan rumah atau kantor, efisiensi kekuatan dan penampilan artistik secara keseluruhan.

Pasang Kaca Film untuk Ruko Murah di Manado

Tidak perlu repot, tidak perlu segan, hubungi kami dan kami akan datang menemui Anda untuk discuss perihal kaca film untuk ke akuratan ukuran kami siap seketika cek lokasi mengevaluasi kaca yang ingin di pasang.

Kami mengunakan hasil dari ukuran Lebar di kali Tinggi ( L x T ) yang kami pakai untuk di kalikan dari harga kaca film per m2 , Apabila di perlukan kami siapkan bawakan model kaca film layak yang dibutuhkan Mulai dari yang bergaransi 3 tahun hingga 5 tahun dengan tolak panas maxsimal. Bagi anda yang memesan materialnya dan menginginkan untuk pasang sendiri kami juga memasarkan produknya bagi anda.

Lapisan kaca film gedung ini kapabel mengurangi dan menolak dengan mengabsorpsi panas matahari agar panas yang dibuat kedalam ruangan dapat lebih berkurang. Melainkan jangan khawatir ruangan akan menjadi gelap. Sebab sekalipun memakai lapisan kaca film ini, ruangan tetap akan jelas. Kenapa demikian? karena tingkat gelap terangnya dapat di atur sendiri, karena produk ini memberikan sebagian varian kegelapan untuk memudahkan kita dalam mendesign ruangan agar dapat cocok dengan keperluan dan kemauan.

Penerapan pada gedung, kendaraan, ataupun pada rumah hunian adalah salah satu bentuk investasi pada penghematan tenaga listrik bentang panjang. Sebab dengan pengurangan sinar panas matahari yang masuk kedalam ruangan, maka kinerja AC bisa semakin ringan, sehingga penghematan kekuatan malah dapat tercapai. Dengan penghematan ini karenanya kita bisa mengurangi panas global yang dapat memberi pengaruh perubahan iklim.

Ada beragam ragam kaca film dari yang bisa Anda pilih. Sesuaikan dengan keperluan rumah atau kantor agar memperoleh manfaat optimal, yakni secara fungsional membikin suasana lebih nyaman dan secara artistik menjadi lebih menawan.

Kaca Film Gedung
Komplit berjenis-jenis merk berkwalitas, motif dan corak.
Kaca Film Sandblast TAKI KOSAI (Kaca Film Es)
Pengganti kaca grafik yang memberikan kesan privasi ruangan siang dan malam.
Kaca Film Motif
Berfungsi menghias kaca jendela atau kaca pembatas (Kantor, Gedung, Rumah Tinggal) sehingga menjadi lebih exclusive dan modern.
Kaca Film Riben (Tolak Panas) Sunpolar USA
Mengurangi panas cahaya sang surya sampai 70% dan memiliki tenaga bendung rekat yang amat baik, tak mudah pudar dan bendung gores.sekalian pelindung kaca.
Kaca Film Reflective (Kaca Film One Way) Sunpolar USA
Berfungsi cuma satu sisi saja yang bisa memandang dan mengurangi panas cahaya matahari hingga 70%, bendung gores sekalian melindungi kaca.
Kaca Film Safety (Security)
Masterpiece window film pengaman kaca dari kehancuran sekiranya kaca pecah akibat terkena pukulan atau benturan benda keras atau terjadi gempa sehingga kaca tetap menyatu
Cutting Sticker
Mendekor ruangan layak design yang diinginkan. Umpamanya, Logo nama perusahaan, dan lain-lain.

Pelanggan yakni aset utama kami dan kepuasan pelanggan kami junjung tinggi. Kaca Film Sandblast Substitusi kaca grafik yang memberikan kesan privasi ruangan siang dan malam. Kaca Film Motif berfungsi menghias kaca jendela atau kaca pembatas (Kantor, Gedung, Rumah Tinggal) sehingga menjadi lebih exclusive dan modern. Kaca Film Safety (Security) pengaman kaca dari kehancuran jika kaca pecah akibat terkena pukulan atau benturan benda keras atau terjadi gempa sehingga kaca tetap menyatu

Promo Jual & Kaca Film Gedung Ruko dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung Ruko dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Tiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan prasyarat dan ketentuan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Manado, terutama kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang berkeinginan mengorder produk kaca film dapat langsung menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut ialah variasi kaca film yang bisa Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security
Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security
Kaca Safety adalah kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras maupun bencana alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini yaitu dengan membendung serpihan pecahan kaca agar konsisten menempel pada kaca tersebut sehingga tidak berbahaya.
Kaca Film One Way
Contoh Pemasangan Kaca Film One Way
Kaca Film One Way yakni variasi kaca film yang mempunyai 2 sisi, dimana komponen dalam kaca menonjol sisi hitam dan komponen luarnya kelihatan seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang mengharapkan ruangan privasi sebab umumnya orang-orang dibagian luar ruangan dapat memperhatikan keadaan dalam ruangan dalam kondisi fulgar. Kaca one way dapat dipakai untuk bermacam kebutuhan ruangan yang memerlukan privasi ekstra, umpamanya saja untuk Rumah, Kantor, Ruang Meeting, Bank dlsb.
Kaca Film Riben / Rayben
Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben
Kaca Film Riben/Rayben adalah macam kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi hal yang demikian mempunyai sifat sama baiknya. Kaca ragam ini amat baik dalam menyejukkan ruangan karena sifatnya yang bisa meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben bisa mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kami memberikan GARANSI untuk setiap pembelian kaca riben ini.
Kaca Film Sandblast
Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast
Kaca Film Sandblast yaitu tipe kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang dia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang beragam, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang membentuk motif bunga. Bagi Anda yang mengorder kaca film sandblast ini pada kami, produk telah tersedia secara komplit dan kami memberikan GARANSI untuk setiap pembelian kaca Sandblast.
Kaca Film Sparta
Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta
Kaca Film Sparta adalah macam kaca film yang bersifat gelap dan berguna sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet sang surya maupun sinar infra red. Film Sparta ini sesungguhnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman jenis kaca film ini lebih premium dan baik sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang dipakai dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id