Tahan Cuaca

Mudah Dipasang

Bergaransi

Harga Termurah

Rabu, 11 November 2020

Kaca Film Ruko Mataram

Jasa Pasang Kaca Film Ruko di Mataram – Kecuali rumah, ada juga macam rumah warung atau ruko minimalis yang sampai sekarang masih populer di tengah masyarakat. Model ruko memang dapat difungsikan untuk tempat tinggal sekalian berbisnis.

Kebanyakan ruko minimalis komponen depan memanfaatkan material kaca-kaca besar sebagai pintu maupun jendelanya.

Kaca Film dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk menyelesaikan persoalan efek sinar berlebihan yang mengakibatkan mata menjadi silau, ruangan terasa panas, property pesat memudar dan ruang privasi tanpa menghalangi pandangan Anda. Pasangan kaca film ialah metode sederhana yang hemat biaya untuk meningkatkan kenyamanan rumah atau kantor, efisiensi energi dan penampilan artistik secara keseluruhan.

Pasang Kaca Film untuk Ruko Murah di Mataram

Tak perlu repot, tidak perlu segan, hubungi kami dan kami akan datang menemui Anda untuk discuss tentang kaca film untuk ke akuratan ukuran kami siap segera cek lokasi mengukur kaca yang mau di pasang.

Kami mengunakan hasil dari ukuran Lebar di kali Tinggi ( L x T ) yang kami pakai untuk di kalikan dari harga kaca film per m2 , Bila di perlukan kami siapkan bawakan contoh kaca film pantas yang dibutuhkan Mulai dari yang bergaransi 3 tahun hingga 5 tahun dengan tolak panas maxsimal. Bagi anda yang memesan materialnya dan menginginkan untuk pasang sendiri kami juga memasarkan produknya bagi anda.

Lapisan kaca film gedung ini sanggup mengurangi dan menolak dengan menyerap panas matahari agar panas yang dijadikan kedalam ruangan dapat lebih berkurang. Tapi jangan cemas ruangan akan menjadi gelap. Sebab sekalipun mengaplikasikan lapisan kaca film ini, ruangan tetap akan jelas. Kenapa demikian? sebab tingkat gelap terangnya bisa di atur sendiri, karena produk ini memberikan sebagian varian kegelapan untuk memudahkan kita dalam mendesign ruangan agar dapat sesuai dengan keperluan dan kemauan.

Pengaplikasian pada gedung, kendaraan, maupun pada rumah hunian merupakan salah satu wujud investasi pada penghematan kekuatan listrik jangka panjang. Karena dengan pengurangan cahaya panas sang surya yang masuk kedalam ruangan, maka performa AC dapat semakin ringan, sehingga penghematan energi pun bisa tercapai. Dengan penghematan ini karenanya kita dapat mengurangi panas global yang bisa mempengaruhi perubahan iklim.

kaca film ruko

Ada bermacam-macam tipe kaca film dari yang dapat Anda pilih. Sesuaikan dengan kebutuhan rumah atau kantor agar mendapatkan manfaat optimal, yakni secara fungsional membuat suasana lebih nyaman dan secara artistik menjadi lebih menawan.

Kaca Film Gedung
Komplit beragam merk berkualitas, motif dan corak.
Kaca Film Sandblast TAKI KOSAI (Kaca Film Es)
Substitusi kaca grafik yang memberikan kesan privasi ruangan siang dan malam.
Kaca Film Motif
Berfungsi menghias kaca jendela atau kaca pembatas (Kantor, Gedung, Rumah Tinggal) sehingga menjadi lebih exclusive dan modern.
Kaca Film Riben (Tolak Panas) Sunpolar USA
Mengurangi panas sinar sang surya hingga 70% dan mempunyai energi tahan rekat yang sungguh-sungguh bagus, tak gampang pudar dan bendung gores.sekalian pelindung kaca.
Kaca Film Reflective (Kaca Film One Way) Sunpolar USA
Berfungsi cuma satu sisi saja yang dapat melihat dan mengurangi panas sinar sang surya hingga 70%, tahan gores sekaligus melindungi kaca.
Kaca Film Safety (Security)
Masterpiece window film pengaman kaca dari kehancuran sekiranya kaca pecah akibat terkena pukulan atau benturan benda keras atau terjadi gempa sehingga kaca konsisten menyatu
Cutting Sticker
Mendekor ruangan layak design yang diharapkan. Misalnya, Logo nama perusahaan, dan lain-lain.

Pelanggan yakni aset utama kami dan kepuasan pelanggan kami junjung tinggi. Kaca Film Sandblast Substitusi kaca grafik yang memberikan kesan privasi ruangan siang dan malam. Kaca Film Motif berfungsi menghias kaca jendela atau kaca pembatas (Kantor, Gedung, Rumah Tinggal) sehingga menjadi lebih exclusive dan modern. Kaca Film Safety (Security) pengaman kaca dari kehancuran sekiranya kaca pecah akibat terkena pukulan atau benturan benda keras atau terjadi gempa sehingga kaca konsisten menyatu

Promo Jual Kaca Film Gedung Ruko dan Mobil Murah

Promo jual dan pemasangan stiker kaca film untuk gedung Ruko dan mobil dengan harga termurah oleh KacaFilm.co.id. Setiap produk kaca film di buat dengan teknologi modern yang sudah teruji kualitasnya. Kaca Film juga bergaransi dengan syarat dan ketetapan berlaku. Perusahaan kami melayani jasa pemasangan kaca film untuk di Mataram, terpenting kota besar-besar di Indonesia, Jabodetabek, dlsb. Bagi Anda yang ingin mengorder produk kaca film dapat segera menghubungi kami di kontak nomor telpon yang sudah di sediakan. Berikut merupakan variasi kaca film yang dapat Anda pesan:

Kaca Film Clear Safety & Security

Contoh Pemasangan Kaca Film Clear Safety & Security

Kaca Safety yakni kaca yang berfungsi untuk memberikan perlindungan kaca kepada benturan keras maupun petaka alam yang mungkin terjadi. Keamanan yang ia berikan dalam hal ini yaitu dengan menahan serpihan pecahan kaca supaya tetap melekat pada kaca hal yang demikian sehingga tak berbahaya.

Kaca Film One Way

Contoh Pemasangan Kaca Film One Way

Kaca Film One Way adalah tipe kaca film yang {mempunyai} 2 sisi, dimana {komponen} dalam kaca nampak sisi hitam dan {komponen} luarnya menonjol seperti sebuah kaca cermin. Kaca film one way menjadi opsi terbaik untuk Anda yang {mengharapkan} ruangan privasi {sebab} umumnya orang-orang dibagian luar ruangan {dapat} memperhatikan situasi dalam ruangan dalam situasi fulgar. Penerapan kaca film one way ini akan {membikin} seluruh kegiatan di dalam ruangan {tak} akan {gampang} diperhatikan atau malahan {tak} akan menonjol sama sekali jikalau diamati dari luar.

Kaca Film Riben / Rayben

Contoh Pemasangan Kaca Film Riben / Rayben

Kaca Film Riben/Rayben yaitu ragam kaca film yang bersifat gelap. Kaca Film Riben/Rayben mempunyai 2 sisi, dimana kedua sisi tersebut memiliki sifat sama bagusnya. Kaca variasi ini amat baik dalam menyejukkan ruangan sebab sifatnya yang bisa meredam panas sang surya. Tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca riben dapat mencapai 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film ragam Riben/Rayben bisa dipakai untuk bermacam keperluan gedung Ruko yang memerlukan peredaman panas cahaya matahari secara ekstra ekstra, semisal saja untuk Rumah, Gedung bertingkat, Apartemen, Hotel, Kantor, dlsb.

Kaca Film Sandblast

Contoh Pemasangan Kaca Film Sandblast

Kaca Film Sandblast merupakan jenis kaca film yang memiliki tampilan seperti es, berfungsi untuk menahan panas cahaya matahari dan juga menambah estetika ruangan dengan motif tampilan buram berbayang yang ia miliki. Jual kaca film sandblast tersedia dengan motif yang berjenis-jenis, ada yang berbentuk garis vertikal / horizontal, ada pula yang menyusun motif bunga.

Kaca Film Sparta

Contoh Pemasangan Kaca Film Sparta

Kaca Film Sparta yaitu jenis kaca film yang bersifat gelap dan berkhasiat sebagai peredam panas baik dari sinar ultra violet matahari ataupun sinar infra red. Film Sparta ini sebetulnya memiliki spefikasi yang hampir mirip dengan Kaca Film Riben, cuman tipe kaca film ini lebih premium dan bagus sehingga bisa Anda ketahui sendiri bahwa harga jual kaca film sparta dibanding riben lebih mahal. Gedung yang diterapkan dengan film sparta tentu akan lebih teduh dan nyaman, apalagi mengingat tingkat peredaman panas yang dimiliki oleh kaca Sparta dapat menempuh 80% dengan UV Blok 99%. Kaca Film Sparta mempunyai presentase kegelapan 20%, 40%, 60% dan 80%.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar






Kontak Kami

Workshop

Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

Telepon

081 1154 2354 (Riky)

Email

sales@kacafilm.co.id